MONALISA, JULIA (2018) KOMUNIKASI DAKWAH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( Studi Kasus Terhadap Penggiat Dakwah ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf Download (162kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
||
Text (BAB II)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
||
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
||
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (746kB) |
Abstract
Peningkatan di bidang teknologi, informasi, serta komunikasi mengakibatkan dunia tidak lagi mengenal batas, jarak, ruang dan waktu., Berbagai produk teknologi terus diluncurkan demi menunjang keefisienan dalam menikmati informasi. Kecepatan dalam mengakses informasi telah menjadi hal yang wajib bagi setiap orang dimuka bumi ini.Berdasarkan fokus penelitian dalam penelitian ini, dapat disimpulkan tujuan penelitian ialah untuk mengetahui bagaimana penyusunan pesan dakwah melalui Instagram. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam. Deskriptif kualitatif lebih tepat apabila digunakan untuk meneliti kalimat, pertanyaan, maupun konsep unutk menggambarkan, mendiskripsikan atau melukiskan data-data tersebut. Hasil kesimpulan ini menunjukan Penggiat Dakwah perlu perencanaan dalam menyampaikan pesan-pesan dakwah di media sosial tersebut, dengan pengetahuan yang dia ketahui dia tuangkan di Instagram, pesan-pesan dakwah yang ia pahami lalu ia publikasikan di media sosial istagram miliknya dengan maksud dan tujuan yang sama.
Actions (login required)
View Item |