RACHMAWATI, NOVELIA (2019) PENGARUH PENGGUNA GAME ONLINE MOBILE LEGENDS TERHADAP POLA KOMUNIKASI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
5. DAFTAR ISI.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
6. DAFTAR TABEL.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
||
Text (BAB II)
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
||
Text (BAB III)
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
||
Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
||
Text (BAB V)
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
Abstract
Game online merupakan sebagai fasilitas permainan digital di dunia maya yang dapat terhubung dengan puluhan orang sekaligus serta dengan beragam permainan yang menarik bagi pemain yang suka bersaing. Yang sedang marak dimainkan saat ini yaitu game online Mobile Legends. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengguna game online Mobile Legends terhadap pola komunikasi remaja. Desain penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Teknik yang di gunakan dalam pengambilan sampel adalah representatif dengan jumlah sampel sebanyak 50 remaja yang memaikan game online Mobile Legends. Hasil penelitian dengan uji korelasi person product moment diperoleh nilai p (Sig) = 0,008 > = 0,05 dengan tingkat korelasi 0,339 yang menunjukan bahwa tergolong rendah. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh pengguna game online Mobile Legends terhadap pola komunikasi remaja
Actions (login required)
View Item |