WINDHIANTO, FEBRIAN (2019) EFEK KOMUNIKASI MASSA TAYANGAN STAND UP COMEDY DI INDOSIAR SEASON 3 ( SUCA 3) TERHADAP MINAT MENJADI KOMIKA (Studi Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcesting Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. HALAMAN JUDUL.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. SURAT PERYATAAN.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (195kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (818kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (653kB) |
Abstract
The purpose of this study were (1) to determine the interest in becoming a major sebarapa komika, (2) To determine the relationship with effect Lianya effect is very strong for the affects. The researchers took the studyNearby its campus with the number 62 with mendominan male thin comparison with women. 21-25 years of age the dominant interest in the program Stand Up Cpmedy Acedemy 3. This type of research is interviewed respondents before filling quisioner.Data collected then presented in tabular form and then describe. This can be proved by Pearson Product Moment Correlation Tests proved that inter- communication effects will give effect positive, The positive influence is expected to increase the number of spectators suca 3. Keywords: Efek komunikasi, komika, minat menjadi komika. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui sebarapa besar minat menjadi komika, (2) Untuk mengetahui hubungan efek dengan efek yang lianya apakah sangat kuat untuk mempengarui. Peneliti mengambil penelitiannya di sekitaran kampus dengan jumlah 62 orang dengan mendominan laki-laki perbandingan tipis dengan perempuan. Usia 21-25 tahun dominan minat terhadap program acara Stand Up Cpmedy Acedemy 3. Tipe penelitian ini bersifat mewawancari responden sebelum mengisi quisioner.Data yang berhasil dikumpulkan selanjutnya disajikan dalam bentuk tabel dan kemudian di jabarkan. Hal ini dapat di buktikan dengan Pengujian korelasi Product Pearson Moment ini membuktikan bahwa antar efek komunikasi akan memberikan pengaruh yang positif. Adanya pengaruh positif ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah penonton SUCA 3. Kata Kunci: Efek komunikasi, komika, minat menjadi komika
Actions (login required)
View Item |