STRATEGI PROMOSI JEMPUT BOLA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA BARU (STUDI KASUS: KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS DARMA PERSADA TA.2016/2017)

SARAGIH, DEFRILINA (2018) STRATEGI PROMOSI JEMPUT BOLA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA BARU (STUDI KASUS: KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS DARMA PERSADA TA.2016/2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (158kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK .pdf

Download (156kB)
[img] Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (168kB)
[img] Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (348kB)
[img] Text (KATA PANGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (253kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (144kB)
[img] Text (BAB I)
7. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (BAB II)
8. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[img] Text (BAB III)
9 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text (BAB IV)
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat untuk mendapatkan pendalaman secara komprehensif mengenai strategi promosi jemput bola dalam meningkatkan jumlah mahasiswa baru di Universitas Drama Persada. Penelitian ini dilakukan di Biro Pemasaran dan Hubungan Masyarakat (BPH) UNSADA yang melaksanakan seluruh kegiatan promosi Unsada serta membangun hubungan dengan relasi-relasi yang akan bekerjasama dengan UNSADA. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis SOSTAC. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti, kegiatan promosi yang dilakukan dapat meningkatkan jumlah calon mahasiswanya. Berdasarkan data PMB pada Tahun Akademik 2015/2016 dari Periode Februari sampai dengan Periode September, dan gelombang khusus penerimaan mahasiswa baru di Universitas Darma Persada sebanyak 1.721 mahasiswa. Promotion mix (bauran promosi) yang sudah dilakukan Universitas Darma Persada adalah strategi terintegrasi advertising, strategi terintegratsi direct selling, dan strategi terintegrasi public relations.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-18-023
NIM/NIDN Creators: 55216110074
Uncontrolled Keywords: IMC, SOSTAC, CORCOM, korporate komunikasi dan komunikasi pemasaran
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 17 Dec 2021 07:04
Last Modified: 20 Jun 2022 06:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/45914

Actions (login required)

View Item View Item