SARAGIH, DEFRILINA (2018) STRATEGI PROMOSI JEMPUT BOLA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA BARU (STUDI KASUS: KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS DARMA PERSADA TA.2016/2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Text (COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (158kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK .pdf Download (156kB) |
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (168kB) |
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (348kB) |
|
Text (KATA PANGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (253kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (144kB) |
|
Text (BAB I)
7. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
|
Text (BAB II)
8. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (593kB) |
|
Text (BAB III)
9 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
|
Text (BAB IV)
10. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
11. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat untuk mendapatkan pendalaman secara komprehensif mengenai strategi promosi jemput bola dalam meningkatkan jumlah mahasiswa baru di Universitas Drama Persada. Penelitian ini dilakukan di Biro Pemasaran dan Hubungan Masyarakat (BPH) UNSADA yang melaksanakan seluruh kegiatan promosi Unsada serta membangun hubungan dengan relasi-relasi yang akan bekerjasama dengan UNSADA. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis SOSTAC. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti, kegiatan promosi yang dilakukan dapat meningkatkan jumlah calon mahasiswanya. Berdasarkan data PMB pada Tahun Akademik 2015/2016 dari Periode Februari sampai dengan Periode September, dan gelombang khusus penerimaan mahasiswa baru di Universitas Darma Persada sebanyak 1.721 mahasiswa. Promotion mix (bauran promosi) yang sudah dilakukan Universitas Darma Persada adalah strategi terintegrasi advertising, strategi terintegratsi direct selling, dan strategi terintegrasi public relations.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-18-023 |
NIM/NIDN Creators: | 55216110074 |
Uncontrolled Keywords: | IMC, SOSTAC, CORCOM, korporate komunikasi dan komunikasi pemasaran |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 07:04 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 06:33 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/45914 |
Actions (login required)
View Item |