FEBRIAN, DANNY (2018) IMPLEMENTASI VISI PT BANK DKI MELALUI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI KEPULAUAN SERIBU Studi Kasus CSR PT Bank DKI Pada Periode HUT Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Ke 15 Tahun 2016. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Text (COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (34kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (110kB) |
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (153kB) |
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (305kB) |
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (154kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (111kB) |
|
Text (BAB I)
8. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
|
Text (BAB II)
9. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
|
Text (BAB III)
10. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
|
Text (BAB IV)
11. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
12. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
Abstract
Fenomena yang diangkat menjadi objek penelitian ini adalah keselarasan visi PT Bank DKI melalui program CSR Bank DKI di Kepulauan Seribu. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana Program Corporate Social Responsibility PT Bank DKI di Kepulauan Seribu selaras dengan pernyataan visi PT Bank DKI, serta menganalisis kesesuaian program CSR yang dilaksanakan PT Bank DKI dengan teori Triple Bottom Line. Penelitian ini menggunakan paradigm post-positivisme serta metode penelitian studi kasus dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui dokumentasi, observasi dan wawancara mendalam. Dari pembahasan hasil penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut : Bank DKI mengimplementasikan visinya pada program CSR di Kepulauan Seribu melalui pemberian bantuan alat produksi yang langsung bisa digunakan dalam kegiatan bisnis para pelaku UMKM/IKM di Kepulauan Seribu serta penanaman 10.000 (sepuluh ribu) bibit Mangrove. Kedua, pelaksanaan CSR Bank DKI di Kepulauan Seribu telah selaras dengan teori Triple Bottom Line. Ketiga, Berdasarkan jenis CSR Cause Related Marketing oleh Kotler dan Lee, Bank DKI melaksanakan program CSR di Kepulauan Seribu untuk dapat membantu meningkatkan ekonomi dan perbaikan lingkungan hidup serta meningkatkan potensi penyaluran kredit atau bisnis di wilayah Kepulauan Seribu. Keempat, Pelaksanaan Program CSR Bank DKI di Kepulauan Seribu dilakukan dengan memberikan bantuan berupa Mesin Pencacah Plastik, Alat Pemotong Kerupuk dan penanaman 10.000 (sepuluh ribu) bibit tanaman Mangrove.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-18-036 |
NIM/NIDN Creators: | 55214120066 |
Uncontrolled Keywords: | Implementasi, Visi, Corporate Social Responsibility, Bank, dan UMKM, CORCOM, korporate komunikasi dan komunikasi pemasaran |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 05:52 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 07:21 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/45910 |
Actions (login required)
View Item |