ROPIK, ABDUL (2018) PRAKTIK HRM (REKRUTMEN & TRAINING) , KUALITAS PELAYANAN BERHUBUNGAN TERHADAP KUNJUNGAN BERULANG GOLFER PADA IMPERIAL KLUB GOLF DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. HAL COVER.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf Download (461kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (127kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk mengindetifikasi praktik HRM, kualitas pelayanan berhubungan terhadap kunjungan berulang golfer pada imperial klub golf dengan kepanasan pelanggan sebagai variabel interveniing. penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan metode asosiatif. kata kunci : HRM, kualitas service, kunjungan berulang, kepuasan pelanggan
Actions (login required)
View Item |