MAYASTUTI, CHANIATRI (2018) STRATEGI KAMPANYE PARTAI PERINDO MELALUI PENGUATAN EKONOMI RAKYAT INDONESIA (Study Kasus UMKM GerobakPerindo di Surabaya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstrack.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (693kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) |
Abstract
Perindo as a new party, of course, has prepared a strategy communication in marketing politics for economic strengthening Indonesian society with campaign strategy through party program. This research discusses the political communication strategy of perindo party through economic strengthening of Surabaya society with UMKM Gerobak program. This research uses constructivist paradigm by using qualitative approach where the researcher want to describe or construct deep interviews to the research object to be constructed in accordance with reality that happened to form strengthen economy of society by interviewing some chairman of UMKM and coaching team of UMKM perindo. While the method used is a case study method where researchers can report the results of his research by describing the uniqueness of objects that are confirmed with other similar case studies. In this study the author uses the theory of political communication strategy in the Theory Political Communication research, MOP Less-Marshment in Inco Hary Perdana, 2012: 24-25), and Strengthening the economy of society. Keywords: Political Communication, MOP, Strengthening Community Economy Partai Perindo sebagai partai baru, tentunya sudah memperiapkan strategi komunkasi dalam marketing politiknya untuk penguatuatan ekonomi masyarakat indonesia dengan strategi kampanye melalui program partainya. Penelitian ini membahas strategi komunikasi politik partai perindo melalui penguatan ekonomi masyarakat Surabaya dengan program UMKM Gerobak. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivis dengan menggunakan pendekatan kualitatif dimana peneliti ingin mendeskripsikan atau mengkonstruksi wawancara-wawancara yang mendalam terhadap obyek penelitian untuk kemudian dikonstruksi sesuai dengan realita yang terjadi terhadap bentuk menguatan ekonomi masyarakat dengan mewawancarai beberapa para ketua UMKM dan team pembinaan binaan UMKM perindo. Sedangkan metode yang digunakan adalah metode studi kasus dimana peneliti dapat melaporkan hasil penelitiannya dengan memaparkan keunikan obyek yang dikonfarasikan dengan studi-studi kasus lain yang serupa. Dalam peelitian ini penulis menggunakan teori strategi komunikasi politik dalam riset Theory Political Communication, MOP Less-Marshment dalam Inco Hary Perdana,2012:24-25), dan Penguatan ekonomi masyarakat. Kata kunci: Komunikasi Politik, MOP, Penguatan Ekonomi Masyarakat.
Actions (login required)
View Item |