SANTOSO, SANTOSO (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LCGC MOBIL DAIHATSU SIGRA DI JAKARTA UTARA (Studi pada Pembeli Mobil Daihatsu Sigra di Dealer Daihatsu Jl. Laksda Yos Sudarso, Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GRAFIK)
9. Daftar Grafik.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. Daftar Lampiran.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11. Bab I, 29 mei.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
||
Text (BAB II)
12. Bab II, 29 mei.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
||
Text (BAB III)
13. BAB III, 29 mei.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
||
Text (BAB IV)
14. BAB IV, 29 mei.pdf Restricted to Registered users only Download (456kB) |
||
Text (BAB V)
15. BAB V, 29 mei.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (763kB) |
Abstract
The purpose of this study was to (1) analyze the influence of the brand image of the car buying decision LCGC Daihatsu Sigra. (2) analyze the influence of the quality of products on purchase decisions LCGC cars Daihatsu sigra. (3) analyze the influence of price on purchase decisions perception LCGC cars Daihatsu Sigra. This study uses a causal research design. Collecting data with survey or questionnaire. In this study population was Sigra Daihatsu car buyers in Daihatsu Dealer Jl. Laksda Yos Sudarso, North Jakarta. Techniques used in sampling is Probability purposive sampling Analysis of the data in this study using Partial Least Square (PLS) using Likert Scale. Results of the study (1) There is no significant influence on brand image relationship to the buying decision. (2) There is a positive and significant impact on the relationship of the Purchase Decision Product Quality. (3) There is no significant influence on the perception of the relationship to the Decision Purchase Price. Keywords : Brand Image, Product Quality, Price Perceived , and purchacing decisions Tujuan penelitian ini adalah untuk (1) menganalisis pengaruh antara citra merek terhadap keputusan pembelian mobil LCGC Daihatsu Sigra. (2) menganalisis pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil LCGC Daihatsu sigra. (3) menganalisis pengaruh antara persepsi harga terhadap keputusan pembelian mobil LCGC Daihatsu Sigra. Penelitian ini menggunakan desain riset kausal. Pengumpulan data dengan survey atau kuesioner. Dalam penelitian kali ini populasinya adalah pembeli mobil Daihatsu Sigra di Dealer Daihatsu Jl. Laksda Yos Sudarso Jakarta Utara. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sample adalah Probability dengan purposive sampling Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan Skala Likert. Hasil penelitian adalah (1) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan pada hubungan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan pada hubungan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. (3) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan pada hubungan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |