PRASETYO, HARGO BEKTI (2018) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR (Studi Kasus Pada Konsumen Outlet The Executive Puri Indah Mall di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (216kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
||
Text (BAB II)
11.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
||
Text (BAB III)
12.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
||
Text (BAB IV)
13.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
||
Text (BAB V)
14.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (769kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulsive Buying Behavior konsumen The Executive Puri Indah Mall yang berlokasi di Jakarta. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 55 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan menggunakan skala 5 Likert. Pengolahan data dilakukan dengan analisis statistic dalam bentuk uji regresi linier berganda dengan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement tidak berpengaruh terhadap Impulsive Buying Behavior. Sedangkan hasil lain dari penelitian ini adalah Hedonic Shopping Motivation berpengaruh terhadap Impulsive Buying Behavior pada Konsumen The Executive Puri Indah Mall. Berdasarkan hasil penelitian, disarankan bagi The Executive, sebaiknya mempertahankan dan meningkatkan semangat belanja melalui tata letak produk dekorasi yang menarik. Sehingga kesenangan konsumen ketika berbelanja semakin meningkat dalam melakukan pembelian impulsif.
Actions (login required)
View Item |