EKANANDA, DANI RIZHA (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Pinang Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. lembar pernyataan.pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (411kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (298kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (250kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (456kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (462kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas merek produk minuman teh dalam kemasan yaitu teh botol sosro. Objek penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengonsumsi teh botol sosro yang berlokasi di Pinang, Kota Tangerang. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan kuantitatif asosiatif. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Apabila citra merek semakin naik maka loyalitas konsumen terhadap merek semakin meningkat. Dan apabila kepercayaan merek semakin meningkat maka loyalitas konsumen terhadap merek semakin meningkat.
Actions (login required)
View Item |