PALIMBONG, KRISTO PUTRA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK PARTAI PERINDO DALAM MEMBANGUN REPUTASI MENJELANG PEMILU 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
01. HALAMAN JUDUL.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text (PENESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (453kB) | Preview |
|
|
Text (PERNYATAAN)
03. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGENTAR.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (110kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
09. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
Text (BAB 2)
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (795kB) |
||
Text (BAB 3)
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
||
Text (BAB 4)
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 5)
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. L A M P I R A N.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
Abstract
Pemilihan umum serentak di laksanakan pada tahun 2019, partai – partai politik kini mulai melakukan strategi politik yang akan digunakan untuk memenangkan pemilu di tahun 2019, termasuk partai Perindo sebagai partai baru yang harus mampu untuk membangun reputasi, partai politik Perindo harus mampu melihat permasalahan yang ada di masyarakat sehingga dalam hal ini partai Perindo harus memiliki orientasi kedepan dengan melihat apa yang terjadi di masyarakat sebagai dasar pengembangan program partai. Pada penelitian ini tujuan penulis menguraikan pada pokonya untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran komunikasi politik partai perindo sebagai partai baru dalam membangun reputasi menjelang pemilu 2019 khususnya bagaimana startegi komunikasi pemasaran politik dan strategi kampanye Politik Partai Perindo. Penelitian kualitatif ini menggunakan kerangka konsep political marketing Lees ‐ Marshment dan strategi kampanye partai politik Gun – Gun Heryanto. Hasil penelitian ini menunjukkan strategi pemasaran komunikasi politik partai perindo dengan menggunakan pendekatan ;partai beriorentasi produk, partai beriorentasi penjualan dan partai beriorentasi pasar, kemudian strategi kampenye dalam membangun reputasi partai dengan memakai pendekatan ; positioning,branding,segmenting,strategi media danstrategi non media serta performa komunikatif ketua umum partai perindo.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-17-110 |
NIM/NIDN Creators: | 55214120018 |
Uncontrolled Keywords: | KOMPOL, KOMUNIKASI POLITIK |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 05 Jul 2018 03:44 |
Last Modified: | 25 Jul 2022 04:30 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43493 |
Actions (login required)
View Item |