SARIANY, DEWI (2018) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER RAISA ANDRIANA DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI PRODUK OPPO F3 PLUS DI KALANGAN PENGGEMAR RAISA YOURRAISA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf Download (638kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf Download (540kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
Text (BAB II)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (11MB) |
||
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
||
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (13MB) |
||
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
dalam penelitia ini menggunakan konsep teori hierarchy of effect dari robert lawidge dan gary steiner dan atribut celebrity endorser tears yaitu trustworthiness, expertise, attractiveess, respect dan similarity jenis penelitian yang digunakan adalah tipe penelitian eksplanatif korelasional. metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survey. penelitian ini dilakukan dengan teknik pengumupulan data teknik simple random sampling. responden dari penelitian ini adalah kalangan penggemar Raisa "YourRaisa" kata kunci : iklan, hierarchy of effect model, celebrity endorser, minat
Actions (login required)
View Item |