YULIANAWATI, YULIANAWATI (2018) PENGARUH DUTA MEREK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Situs Tokopedia Domisili Pluit dan Meruya Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (108kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (986kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh duta merek, iklan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian situs Online Tokopedia.com. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Mercu Buana cabang Meruya jurusan Manajemen sebanyak 150 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukan duta merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Duta merek, Iklan, Citra merek, keputusan pembelian.
Actions (login required)
View Item |