IKHSANI, KHILYATIN DYAH AYU NOOR (2017) KEPUTUSAN PEMBELIAN : ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Produk Teh Botol Sosro Di Giant Mall Permata Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. Surat Pernyataan.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GRAFIK)
9. Daftar Grafik.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. Daftar Lampiran.pdf Download (141kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
||
Text (BAB II)
12. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
||
Text (BAB III)
13. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
||
Text (BAB IV)
14. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (499kB) |
||
Text (BAB V)
15. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
||
Text (BAB VI)
16. Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
18. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (779kB) |
Abstract
Total penjualan Teh Botol Sosro mengalami penurunan dalam 4 tahun terakhir. Penurunan yang cukup drastis terjadi pada tahun 2016 semenjak kenaikan penjualan di tahun 2013. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor diantaranya daya saing kualitas produk Teh Botol Sosro terhadap merek lain, harga yang bersaing dalam kategori yang sama, kurangnya brand awareness dari konsumen terhadap merek The Botol Sosro. Desain penelitan ini dengan eksplanatory, Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini pada pelanggan Giant Mall Permata Tangerang yang membeli Teh Botol dan mengisi kuisioner yaitu menggunakan metode accidental sampling namun tetap memenuhi kriteria yang sudah ditentukan. Teknik samplingnya adalah Purposive Sampling dengan jumlah populasi pelanggan Giant Mall Permata Tangerang 1.200, dengan menggunakan rumus Slovin, didapatkan jumlah sampel minimal sebanyak 100. Metode analisis kuantitatif dengan alat analisis Regresi Linier Berganda dan alat bantu SPSS versi 23.0. Sebelum di analisis dilakukan uji instrument kuesioner dengan uji validitas dan realibiltas serta asumsi klasik. Setelah dianalisis dengan Regresi Linier Berganda dilanjutkan dengan uji analisis determinasi (RSquare), Pengujian hipotesis secara parsial (uji t) dan simultan (uji F) dengan tingkat toleransi error 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara parsial, harga terhadap keputusan pembelian secara parsial, brand awareness terhadap keputusan pembelian secara parsial dan kualitas produk, harga, dan brand awareness secara simultan pada produk Teh Botol Sosro di Giant Mall Permata Tangerang. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Brand Awareness
Actions (login required)
View Item |