PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI, BUDAYA ORGANISASI DAN PELAYANAN TERHADAP KINERJA GURU DI PESANTREN TAHFIDZ DAARUL QURAN KETAPANG

PRIHASTATI, RIANI (2017) PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI, BUDAYA ORGANISASI DAN PELAYANAN TERHADAP KINERJA GURU DI PESANTREN TAHFIDZ DAARUL QURAN KETAPANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (239kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text (BAB II)
3. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text (BAB III)
4. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[img] Text (BAB IV)
5. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[img] Text (BAB V)
6. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (865kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Motivasi, Kompetensi, Budaya Organisasi dan Pelayanan terhadap Kinerja Guru di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Ketapang. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif dengan menguji variable dari masing – masing variabel bebas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan mengembangkan Budaya Organisasi dalam Pesantren mampu mempengaruhi Kinerja Guru di dalam lingkungan Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an. Dengan focus pada perbaikan pada Networking para guru yang ditingkatkan maka akan dapat meningkatkan evaluasi kerja guru dan kinerja guru. Kata Kunci: Motivasi, Kompetensi, Budaya Organisasi, Pelayanan, Kinerja Guru, Networking.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 17 142
Call Number: TM/51/17/221
NIM/NIDN Creators: 55112120042
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Kompetensi, Budaya Organisasi, Pelayanan, Kinerja Guru, Networking.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 023 Personnel Administration/Personalia Perpustakaan > 023.8 In-Service Training/Pelatihan Layanan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi > 025.523 Cooperative Information Services/Layanan Informasi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.54 Reader Advisory Services to Individuals and Groups/Pembaca Layanan Penasehat untuk Individu dan Kelompok
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 385 Railroad Transportation/Transportasi Kereta Api > 385.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 May 2018 05:14
Last Modified: 25 Apr 2024 02:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42395

Actions (login required)

View Item View Item