ROSMILA, ROSMILA (2018) KECENDERUNGAN RESPON HATERS DAN FOLLOWERS DARI AKUN INSTAGRAM AYU TING TING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf Download (28kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
||
Text (BAB II)
04.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
||
Text (BAB III)
05.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text (BAB V)
07.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
Abstract
Nama instagram berasal dari pengertian dari keseluruhan fungsi aplikasi ini. Kata “insta” berasal dari kata “instan”, seperti kamera polaroid yang pada masanya lebih dikenal dengan sebutan “foto instan”. Instagram juga dapat menampilkan foto-foto secara instan, seperti polaroid di dalam tampilannya. Sedangkan untuk kata “gram” berasal dari kata “telegram”, dimana cara kerja telegram sendiri adalah untuk mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat. Media sosial bisa di bilang menjadi salah satu kebutuhan masyarakat pada umumnya dimana banyak sekali kelebihan atau keuntungan yang didapat, apalagi dengan seorang Public Figure dengan adanya media sosial instagram yang saat ini degemari oleh orang banyak, itu bisa sebagai sarana untuk tumbuh menjadi Populer. Ayu Tingting dikenal memiliki banyak haters karena banyaknya pemberitaan miring tentang dirinya. Mungkin itu ya yang bikin banyak haters rela follow akun Instagram Ayu Ting-ting demi tahu info terbaru dan bisa menghujat di kolom komentar postingannya. Dari hasil penelitian dari bulan maret sampai oktober membuktikan bahwa postingan Ayu Tingting di Instagram selalu ramai dikomentari mulai dari followers sampai hatersnya dengan hasil pada bulan maret : 76% yang berkomentar positif dan 24% berkomentar negatif, pada bulan April : 71% yang berkomentar positif dan 29% berkomentar negatif, pada bulan Mei : 58% yang berkomentar positif dan 42% berkomentar negatif, pada bulan Juni : 49% yang berkomentar positif dan 51% berkomentar negatif, pada bulan Juli : 31% yang berkomentar positif dan 69% berkomentar negatif, pada bulan Agustus : 41% yang berkomentar positif dan 59% berkomentar negatif, pada bulan september : 47% yang berkomentar positif dan 53% berkomentar negatif, dan pada bulan Oktober : 70% yang berkomentar positif dan 30% berkomentar negatif
Actions (login required)
View Item |