MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFAR TABEL.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (134kB) | Preview |
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
||
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Harga dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Coklat Batangan Cadbury (Studi Kasus pada wilayah Ciledug-Tangerang). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Purposive Sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 130 responden dari masyarakat yang pernah mengkonsumsi produk coklat batangan Cadbury. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah Struktural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Asil penelitian yang telah didapatkan setelah melakukan Pengujian Model Struktural/Uji Hipotesis (Inner Model) menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Harga dan Kepercayaan Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Nilai t-statistik 4,957 > 1,96. Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai tstatistik 2,952 > 1,96. Variabel Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t-statistik 2,647 > 1,96. Kata kunci : Citra Merek, Harga, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian, Struktural Equation Model (SEM), Partial Least Square(PLS)
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 18 313 |
NIM/NIDN Creators: | 43114010319 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian, Struktural Equation Model (SEM), Partial Least Square(PLS) |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional 600 Technology/Teknologi > 670 Manufacturing/Manufaktur, Pabrik-pabrik > 671 Metalworking Process/Pabrik Logam > 671.8 Primary Products/Produk Utama 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 03 Apr 2018 08:12 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 07:33 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41550 |
Actions (login required)
View Item |