AGUSTYA, MEITEOR NOVEMBRI (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PASCABAYAR INDOSAT DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
|
Text (HAL COVER)
01 - HALAMAN COVER.pdf Download (678kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 - ABSTRAK.pdf Download (731kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03 - LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (817kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04 - LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (775kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05 - KATA PENGANTAR.pdf Download (795kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06 - DAFTAR ISI.pdf Download (831kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07 - DAFTAR TABEL.pdf Download (702kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08 - DAFTAR GAMBAR.pdf Download (698kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10 - DAFTAR LAMPIRAN FINAL.pdf Download (5MB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11 - BAB I - Final.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
||
Text (BAB II)
12 - BAB II - Sejarah Final.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB III)
13 - BAB III - Landasarn Teori Final.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text (BAB IV)
14 - BAB IV - Metode Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB V)
15 - BAB V - Hasil Final.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text (BAB VI)
16 - BAB VI - KESIMPULAN FINAL.pdf Restricted to Registered users only Download (922kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09 - DAFTAR PUSTAKA - FINAL.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan bauran pemasaran jasa (produk, harga, saluran distribusi, promosi, orang, proses dan bukti fisik) terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di PT. Indosat TBK, perusahaan menyedia jasa telekomunikasi. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti buku, jurnal serta data lain yang dipublikasikan. Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada pelanggan kartu pascabayar Indosat yang datang ke gerai Indosat. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 180. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara accidental sampling, data diolah dengan persamaan regresi linier berganda dengan SPSS 24 untuk mengetahui besaran prosentase sumbangan pengaruh variabel independen pada variabel dependen. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel produk dan harga secara partial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan variabel tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik secara partial berpengaruh positif akan tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara bersama-sama variabel dependen tersebut berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Pada tingkat manajerial, penelitian ini dapat digunakan sebagai rekomendasi untuk PT. Indosat TBK dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan kartu pascabayar Indosat.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-18-006 |
Call Number: | 35/MPS/2017/040 |
NIM/NIDN Creators: | 55115110072 |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik, Kepuasan Konsumen, Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence, Customer Satisfaction, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Sepria Mikel |
Date Deposited: | 29 Mar 2018 03:13 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 03:18 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41183 |
Actions (login required)
View Item |