PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PASCABAYAR INDOSAT DI JAKARTA

AGUSTYA, MEITEOR NOVEMBRI (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PASCABAYAR INDOSAT DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 - HALAMAN COVER.pdf

Download (678kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 - ABSTRAK.pdf

Download (731kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03 - LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (817kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04 - LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (775kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05 - KATA PENGANTAR.pdf

Download (795kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06 - DAFTAR ISI.pdf

Download (831kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07 - DAFTAR TABEL.pdf

Download (702kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08 - DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (698kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10 - DAFTAR LAMPIRAN FINAL.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11 - BAB I - Final.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text (BAB II)
12 - BAB II - Sejarah Final.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
13 - BAB III - Landasarn Teori Final.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
14 - BAB IV - Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
15 - BAB V - Hasil Final.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB VI)
16 - BAB VI - KESIMPULAN FINAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (922kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
09 - DAFTAR PUSTAKA - FINAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan bauran pemasaran jasa (produk, harga, saluran distribusi, promosi, orang, proses dan bukti fisik) terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di PT. Indosat TBK, perusahaan menyedia jasa telekomunikasi. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti buku, jurnal serta data lain yang dipublikasikan. Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada pelanggan kartu pascabayar Indosat yang datang ke gerai Indosat. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 180. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara accidental sampling, data diolah dengan persamaan regresi linier berganda dengan SPSS 24 untuk mengetahui besaran prosentase sumbangan pengaruh variabel independen pada variabel dependen. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel produk dan harga secara partial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan variabel tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik secara partial berpengaruh positif akan tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara bersama-sama variabel dependen tersebut berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Pada tingkat manajerial, penelitian ini dapat digunakan sebagai rekomendasi untuk PT. Indosat TBK dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan kartu pascabayar Indosat.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-18-006
Call Number: 35/MPS/2017/040
NIM/NIDN Creators: 55115110072
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik, Kepuasan Konsumen, Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence, Customer Satisfaction, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 29 Mar 2018 03:13
Last Modified: 20 Jun 2022 03:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41183

Actions (login required)

View Item View Item