IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI MAC BEAR MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MERAIH KONSUMEN TAHUN 2017

RAHIM, PUTRI KURNIAWATY (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI MAC BEAR MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MERAIH KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
03.ABSTRAK.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
04.Kata Pengantar.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
05.Daftar Isi.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
06.Daftar Tabel.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
07.Daftar Gambar.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
08.Daftar Lampiran.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text (BAB IV)
12.BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)

Abstract

Perkembangan teknologi kini menjadi pendorong serta berperan penting bagi para pelaku usaha khususnya umkm saat ini. Pemilihan media yang tepat saat ini adalah media-media yang mampu berinteraksi secara langsung,salah satu contohnya yaitu media sosial. Adanya pemasaran online yang dilakukan melalui media sosial menjadikan teknik komunikasi pemasaran memudahkan perusahaan untuk dapat dengan mudah mencapai target sasaran di berbagai belahan dunia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implemantasi dari startegi promosi Mac Bear melalui media sosial dalam meraih calon konsumen. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teori startegi promosi,yang dikemukakan oleh Lamb Hair, Mc Daniel dalam buku Pemasaran yang diterjemahkan oleh David Octarevia dan teori digital marketing yang dikemukakan oleh Coviello, Nicole., Roger Milley., and Barbara Marcolin dalam jurnalnya yang berjudul Interctive Marketing. Yang mana dalam menganalisis digital marketing, peneliti menggunakan model SOSTAC yang dikemukakan oleh PR.Smith, serta model AISAS yang dikembangkan oleh Dentsu. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan paradigma konstruktivis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif-kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data melewati wawancara mendalam dan studi pustaka. Berdasarkan hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa Implementasi startegi promosi yang dilakukan oleh Mac Bear melalui media sosial telah berhasil meraih calon konsumen untuk melakukan pembelian sehingga berdampak baik terhadap penjualan produk Mac Bear. Kata Kunci : Implementasi Startegi Promosi, Media Sosial, Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 18 021
NIM/NIDN Creators: 44314010034
Uncontrolled Keywords: Implementasi Startegi Promosi, Media Sosial, Konsumen
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Mar 2018 01:29
Last Modified: 22 Feb 2022 17:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41107

Actions (login required)

View Item View Item