RAHIM, PUTRI KURNIAWATY (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI MAC BEAR MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MERAIH KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
03.ABSTRAK.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
04.Kata Pengantar.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
05.Daftar Isi.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
06.Daftar Tabel.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
07.Daftar Gambar.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
08.Daftar Lampiran.pdf Download (98kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
||
Text (BAB IV)
12.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi kini menjadi pendorong serta berperan penting bagi para pelaku usaha khususnya umkm saat ini. Pemilihan media yang tepat saat ini adalah media-media yang mampu berinteraksi secara langsung,salah satu contohnya yaitu media sosial. Adanya pemasaran online yang dilakukan melalui media sosial menjadikan teknik komunikasi pemasaran memudahkan perusahaan untuk dapat dengan mudah mencapai target sasaran di berbagai belahan dunia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implemantasi dari startegi promosi Mac Bear melalui media sosial dalam meraih calon konsumen. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teori startegi promosi,yang dikemukakan oleh Lamb Hair, Mc Daniel dalam buku Pemasaran yang diterjemahkan oleh David Octarevia dan teori digital marketing yang dikemukakan oleh Coviello, Nicole., Roger Milley., and Barbara Marcolin dalam jurnalnya yang berjudul Interctive Marketing. Yang mana dalam menganalisis digital marketing, peneliti menggunakan model SOSTAC yang dikemukakan oleh PR.Smith, serta model AISAS yang dikembangkan oleh Dentsu. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan paradigma konstruktivis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif-kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data melewati wawancara mendalam dan studi pustaka. Berdasarkan hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa Implementasi startegi promosi yang dilakukan oleh Mac Bear melalui media sosial telah berhasil meraih calon konsumen untuk melakukan pembelian sehingga berdampak baik terhadap penjualan produk Mac Bear. Kata Kunci : Implementasi Startegi Promosi, Media Sosial, Konsumen
Actions (login required)
View Item |