ASTUTI, IMELDA FUZI (2018) PENGARUH IKLAN ONLINE ZALORA DI YOUTUBE ADVERTISER TERHADAP MINAT BELI KOSUMEN PADA PAKAIAN LAKI-LAKI (Survey terhadap karyawan PT Pancamagran Wisesa pada tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI)
3. LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR TANDA LULUS SIDANG)
LEMBAR TANDA LULUS SIDANG.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN PERBAIKAN)
5. LEMBAR PENESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (111kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
8. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
||
Text (BAB II)
9. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (BAB III)
10. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (BAB IV)
11. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
||
Text (BAB V)
12. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
Abstract
Keberadaan iklan pakaian Zalora sebagai suatu sarana promosiyang tidak dapat dipisahkan dengan kebutuhan perusahaan sebagai pemasangiklan untuk mempengaruhi pemirsa, terutama tanggapan mereka akan iklan Zalora yang ditayangkan melalui Youtube Advertiser menjadikan suatu informasi yang cukup efektif yang nantinya berguna saat pemilihanpembelian pakaian. Iklan tampil kepermukaan sebagai suatu sarana pembentuk opini publik sehingga akan tampil berbagai macam respon pemirsa atas iklanyang ditayangkan. Jadi dengan demikian ada sikap ataupun respon yang ditimbulkan. Landasan teori yang digunakan adalah Teori Stimulus Response. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian eksplanatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yangdikumpulkan dari 74 responden di PT Pancamagran Wisesa. Teknik pengambilansampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling,kemudian data diproses menggunakan analisa regresi sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukan terbukti bahwa iklan online berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Nilai Adjusted R Square nya adalah 0,615 yang berarti semua variabel independen dapat menjelaskan sebesar 61,5% terhadap variabel dependen. Sementara sisanya 38,5% dapat dijelaskan oleh faktor lainnya yang tidak diuji dalam penelitian ini.
Actions (login required)
View Item |