INDAH, ROSA (2018) LOBBY DAN DUKUNGAN TERHADAP KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI KASUS : DIVISI SALES PT FRESENIUS MEDICAL CARE INDONESIA PERIODE 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf Download (592kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (138kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
Abstract
lobby adalah suatu pendekatan informasi yang bertujuan mempengaruhi keputusan dengan membuka komunikasi di level legislatif (pemerintahan) atau pemegang kekuasaan tertinggi dengan tetap melindungi kepentingan organisasi bisnis dan membentuk sudut medical care indonesia melihat kegiataan lobby adalah kegiatan positif untuk dijalankan melihat jumlah sales yang minim dapat menjangkau pemasaran di seluruh indonesia membuat peneliti ingin mengetahui lebih jauh mengenai seberapa besar proses lobby dan dukungan terhadap komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh divisi sales pt fresenius medical care indonesia
Actions (login required)
View Item |