INDARSIN, TJUK (2017) SIKAP PENERIMAAN TERHADAP M-COMMERCE: ANALISIS PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KEYAKINAN, STUDI KASUS PADA PERDAGANGAN GROSIR IKEN, JAKARTA, INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.Hal Cover.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf Download (451kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
||
Text (BAB II)
04.Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB III)
05.Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
||
Text (BAB IV)
06.Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (950kB) |
||
Text (BAB V)
07.Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (BAB VI)
08.Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (587kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
09.Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial persepsi manfaat terhadap sikap penerimaan, persepsi aksesibilitas terhadap sikap penerimaan, persepsi keyakinan terhadap sikap penerimaan dan pengaruh secara simultan persepsi manfaat, persepsi aksesibilitas, persepsi keyakinan terhadap sikap penerimaan. Populasi penelitian ini adalah pelanggan tetap grosir Iken Group yang telah mengunduh dan memasang aplikasi seluler grosir Iken yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang saat ini tercatat sebanyak 325 pelanggan. Jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan rumus Slovin pada tingkat kesalahan 5% yaitu sejumlah 178. Metode analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis persamaan regresi linear berganda, dilanjutkan dengan uji simultan (uji-F), R Square) dengan lunak bahwa persepsi manfaat berpengaruh kuat terhadap sikap penerimaan secara parsial, persepsi keyakinan berpengaruh kuat terhadap sikap penerimaan, dan secara simultan persepsi manfaat, persepsi aksesibilitas dan persepsi keyakinan berpengaruh terhadap sikap penerimaan aplikasi seluler (m-Commerce) Iken Group Jakarta, Indonesia. Kata kunci: Persepsi Manfaat, Persepsi Aksesibilitas, Persepsi Keyakinan dan Sikap Penerimaan m-Commerce.
Actions (login required)
View Item |