RANDANOVIAN, REISKY (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEDIA CETAK PADA PRODUK FOTO BERITA DALAM NEGERI (Studi Kasus di Divisi Pemberitaan Foto, Perum LKBN Antara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf Download (101kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) |
||
Text (BAB II)
04.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
||
Text (BAB III)
05.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (682kB) |
||
Text (BAB IV)
06.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
||
Text (BAB V)
07.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (568kB) |
||
Text (BAB VI)
08.BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
09.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh antara kualitas produk, kualitas layanan dan harga melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan media cetak yang berlangganan produk foto berita dalam negeri di Divisi Pemberitaan Foto, Perum LKBN Antara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh antar variabel tersebut, melakukan analisis dan interpretasi, dan kemudian memberikan kesimpulan dan saran. Penelitian ini adalah penelitian studi kasus dengan menggunakan metode kuantitatif dengan analisis jalur. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner terhadap responden yang merupakan pelanggan produk tersebut. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Kantor Berita, Media Massa
Actions (login required)
View Item |