PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : PRODUK MANDIRI TABUNGAN BISNIS PT. BANK MANDIRI CABANG JAKARTA BLUEGREEN)

HERAWATI, SULISTIYANI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : PRODUK MANDIRI TABUNGAN BISNIS PT. BANK MANDIRI CABANG JAKARTA BLUEGREEN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (593kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1-SULIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2-SULIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3-SULIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4-SULIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5-SULIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text (BAB VI)
8..BAB 6-SULIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9...DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (909kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu juga untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT.Bank Mandiri Cabang Jakarta Bluegreen. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Mandiri Cabang Jakarta Bluegreen yang memiliki produk Mandiri Tabungan Bisnis dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling menggunakan metode Purposive Sampling, dan kemudian hasil dari analisis data diolah menggunakan software SPSS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan pada PT.Bank Mandiri Cabang Jakarta Bluegreen secara simultan dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan, promosi dan citra merek. Secara parsial kualitas pelayanan dan citra merek secara significant dan positif berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sementara promosi berpengaruh negative tetapi signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Manajemen Perusahaan harus bisa meningkatkan kualitas pelayanan dan citra merek dan untuk promosi tetap dibutuhkan untuk menciptakan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 17 098
Call Number: TM/51/17/128
NIM/NIDN Creators: 55115110124
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, PT.Bank Mandiri (Persero) Cabang Jakarta Bluegreen
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.62 Regulations for Patrons/Peraturan untuk Pelanggan
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 02 Dec 2017 06:57
Last Modified: 23 Apr 2024 03:48
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39765

Actions (login required)

View Item View Item