FURQON, EMILZA NOPANDI (2017) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT ERICSSON INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf Download (438kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK EMILZA NOPANDI FURQON 55114110059.pdf Download (106kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. TESIS EMILZA NOPANDI FURQON - BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
||
Text (BAB II)
4. TESIS EMILZA NOPANDI FURQON - BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
||
Text (BAB III)
5. TESIS EMILZA NOPANDI FURQON - BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
||
Text (BAB IV)
6. TESIS EMILZA NOPANDI FURQON - BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
||
Text (BAB V)
7. TESIS EMILZA NOPANDI FURQON - BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
Text (BAB VI)
8. TESIS EMILZA NOPANDI FURQON - BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
9.DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (722kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Persepsi Harga dan Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk dan jasa Ericsson. Data penelitian merupakan data Kuesioner yang didapat dari seluruh perusahaan provider telekomunikasi di Indonesia. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatif kuantitatif. Metode sampling yang digunakan adalah non probability sampling, teknik sampling yang digunakan adalah stratified random sampling. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh perusahaan provider telekomunikasi. Dalam hal ini peneliti menetapkan kriteria bahwa sampel harus merupakan individu yang berhubungan baik dari sisi bisnis, teknis, dan operasional di dalam projek pembangunan jaringan telekomunikasi. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian adalah analisis validitas dan reliabilitas, analisis structural equation model (SEM). Berbagai analisis tersebut akan dilakukan secara bertahap untuk mengolah data yang ada demi tercapainya tujuan awal penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Persepsi Harga dan Relationship Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Kepuasan pelanggan dan variabel Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan.
Actions (login required)
View Item |