ARDIANSYAH, LUKMAN (2017) UPAYA CORPORATE COMMUNICATION PERUMNAS DALAM MEMBANGUN REPUTASI MELALUI PENGELOLAAN WEBSITE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover - Pengesahan.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (52kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I(1).pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II(1).pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III(1).pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV(1).pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V(1).pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
3. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) |
Abstract
Fungsi Departemen Corporate Communication dalam suatu korporasi merupakan fungsi yang fital dalam mendukung setiap program dari korporasi. Fungsi Departemen Corporate Communication merupakan corong komunikasi bagi korporasi untuk berkomunikasi dengan publiknya. Departemen Corporate Communication menjembatani antara stakeholder dengan korporasi dalam bidang komunikasi. Dalam menjalankan fungsinya sebagai corong komunikasi korporasi, Departemen Corporate Communication juga memiliki tanggungjawab membangun citra dan image korporasi untuk menciptakan reputasi yang baik dimata publik. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui fungsi dari Departemen Corporate Communication Perumnas dalam membangun reputasi melalui pengelolaan website. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dan sifat penelitiannya deskriptif. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan terfokus terhadap suatu kasus tertentu untuk diamati dan dianalisis secara cermat untuk menggambarkan dan meringkas berbagai kondisi dan situasi yang ada. Hasil penelitian ini dianalisi dengan menggunakan teknik reduksi data dan display data. Dengan teknik reduksi data, peneliti terus merangkum untuk memperoleh hal hal yang pokok dan fokus pada permasalahan yang kemudian data disajikan dalam bentuk uraian yang detil dan fokus. Penelitian ini menyimpulkan bahwa website merupakan media dapat dimanfaatkan untuk membantu menjalankan fungsi dari Corporate Communication. Website dapat dimanfaatkan sebagai media komunikasi dan informasi oleh Corporate Communication. Dengan pemanfaatan yang maksimal sebgai media komunikasi dan informasi, website sangat membantu fungsi Departemen Corporate Communication dalam meningkatkan reputasi dengan memanfaatkannya sebagai media komunikasi dan informasi. Kata Kunci : Fungsi Corporate Communication, Reputasi, Website
Actions (login required)
View Item |