SULISTIORINI, MUTIARA SAFITRI (2017) MODEL KEPUASAN PELANGGAN : ANALISIS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI (Studi Kasus : PT. Integrasia Utama). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (457kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (35kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
||
Text (BAB VI)
8. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
9. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
Abstract
Penjualan GPS Tracking untuk kendaraan bermotor roda 4 pada PT. Integrasia Utama cenderung semakin menurun dari tahun ke tahun, yaitu 637 unit pada tahun 2011, 585 unit pada tahun 2012, 494 unit pada tahun 2013, 486 unit pada tahun 2014, dan 483 unit pada tahun 2015. Tujuan penelitian untuk menganalisa pengaruh produk, harga, promosi dan distribusi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Integrasia Utama. Unit analisis merupakan pelanggan dari PT. Integrasia Utama, terdapat populasi sebanyak 483 total penjualan unit GPS kendaraan dan sampelnya dengan rumus slovin sebanyak 83. Metode analisis kuantitatif dan deskriptif dengan alat analisis regresi linear berganda, dilanjutkan dengan analisis determinasi (RSquare), Pengujian hipotesis secara parsial (uji t) dan simultan (uji F) dengan alpha 5 persen (0,05). Sebelum di analisis terlebih dahulu di uji instrument (kuesioner) dengan uji validitas dan reliabilitas serta asumsi klasik. Alat bantu analisis SPSS versi 22.0. Hasil analisis determinasi sebesar 0.777 bahwa variabel produksi, harga, promosi dan distribusi adalah sebesar 77.7 persen, sedangkan sisanya sebesar 22.3 persen dipengaruhi oleh variabel lain. Hasil Penelitian ini terdapat pengaruh positif dan signifikan antara produk, harga, promosi dan distribusi terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun secara simultan. Semakin baik produk, harga, promosi dan distribusi maka semakin tinggi tingkat kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Analisis Kepuasan Pelanggan, Produk, Harga, Promosi, Distribusi.
Actions (login required)
View Item |