PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA SITUS BELANJA ONLINE LAZADA.CO.ID

ZAMALAIL, ASEP (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA SITUS BELANJA ONLINE LAZADA.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. HAL DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas layanan dan kualitas layanan terhadap minat beli kembali pada situs belanja online Lazada.co.id. Objek penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis kelas reguler 1 Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat yang pernah melakukan pembelian produk di situs belanja online Lazada.co.id. Penelitian ini dilakukan terhadap 170 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan dengan menggunakan convenience sampling untuk pengambilan sampel. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dimana dalam pengolahan datanya menggunakan program SPSS. Dari hasil uji signifikansi parameter individu (uji t) menunjukan bahwa kualitas layanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali. Sedangkan kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 684
NIM/NIDN Creators: 43113010370
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Layanan, Minat Beli Kembali
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 21 Oct 2017 06:25
Last Modified: 04 Apr 2024 08:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39259

Actions (login required)

View Item View Item