ZAMALAIL, ASEP (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA SITUS BELANJA ONLINE LAZADA.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf Download (25kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. HAL DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas layanan dan kualitas layanan terhadap minat beli kembali pada situs belanja online Lazada.co.id. Objek penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis kelas reguler 1 Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat yang pernah melakukan pembelian produk di situs belanja online Lazada.co.id. Penelitian ini dilakukan terhadap 170 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan dengan menggunakan convenience sampling untuk pengambilan sampel. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dimana dalam pengolahan datanya menggunakan program SPSS. Dari hasil uji signifikansi parameter individu (uji t) menunjukan bahwa kualitas layanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali. Sedangkan kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali.
Actions (login required)
View Item |