KURHARYADI, BUDI (2017) PENGARUH LOYALITAS, KEPUASAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI JAKARTA DIVISI PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN COVER.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf Download (37kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text (BAB II)
04.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
||
Text (BAB III)
05.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
||
Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
||
Text (BAB V)
07.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh loyalitas, kepuasan kerja dan kompensasi terhadap kinerja pegawai. Objek penelitian ini adalah karyawan divisi penjualan PT Tumbakmas Niagasakti di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap 70 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis dalam bentuk uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan, variabel loyalitas, kepuasan kerja dan kompensasi berpengaruh terhadap kinerja pegawai divisi penjualan PT Tumbakmas Niagasakti di Jakarta. Hal ini dibuktikan dari hasil uji parsial (uji t) dan ketepatan model juga menunjukkan nilai signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesa.This study was to determine the effect of loyalty, job satisfaction and compensation to employee performance. The object of this study are employees of the sales division of PT Tumbakmas Niagasakti in Jakarta. This study was conducted on 70 respondents using quantitative descriptive approach. Therefore, the analysis of data used in the analysis of multiple linear regression test form. The results showed that partially and simultaneously, variable loyalty, job satisfaction and employee compensation affect the performance of the sales division of PT Tumbakmas Niagasakti in Jakarta. This is evidenced from the results of the partial test (t test) and the accuracy of the model also demonstrates the significant value of the three independent variables that support the hypothesis.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 17 254 |
NIM/NIDN Creators: | 43112120208 |
Uncontrolled Keywords: | loyalitas, kepuasan kerja, kompensasi dan kinerja pegawai. |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 647 Management Housekeeping/Pengaturan Pekerjaan Rumah Tangga > 647.6 Employee Hours and Duties/Jam dan Tugas Karyawan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 18 Apr 2017 11:18 |
Last Modified: | 26 Feb 2024 07:27 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33915 |
Actions (login required)
View Item |