STRATEGI PERENCANAAN MEDIA GG SIGNATURE ( STUDI KASUS BUILT IN CONTENT PROGRAM BIOSKOP TRANS TV ) PERIODE 2016

CHOLIFAH, RANI (2017) STRATEGI PERENCANAAN MEDIA GG SIGNATURE ( STUDI KASUS BUILT IN CONTENT PROGRAM BIOSKOP TRANS TV ) PERIODE 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1.Cover.pdf

Download (573kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf

Download (181kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img] Text (BAB II)
4.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (BAB III)
5.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (BAB IV)
6.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB V)
7.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8.DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (846kB)

Abstract

Kegiatan perencanaan media di televisi merupakan salah satu kegiatan promosi yang efektif dan efisien dilakukan untuk sebuah produk baru yang akan memasarkan produknya dimasyarakat agar konsumen mengetahui produk tersebut. Hal tersebut dilakukan agar awareness dapat tercipta di ingatan konsumen. Tujuan penelitian ini membahas mengenai Strategi Sponsorship Program Televisi Brand Gudang Garam Signature Dalam Meningkatkan Awareness Pada Bulan Januari 2016. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini menurut Jim Surmanek adalah Perencanaan media membutuhkan Sasaran Media yang terdiri dari Sasaran Pemasaran, Penelitian Pemasaran, Strategi Yang Kreatif, Data Penjualan, Aktifitas Pesaing dan Strategi Media yang terdiri dari Sasaran Target Auidence dan Sasaran Penjadwalan. Penelitian ini menggunakan paradigma post positivisme dengan metode penelitian kualitatif, dengan pendekatan studi kasus, dimana teknik pengumpulan data melalui observasi dan wawancara terstruktur kepada Media Director, Media Planner dan Media Buyer Dian Mentari Pratama sebagai orang yang kompeten dalam pembuat perencanaan media iklan televisi tahun 2016 produk Gudang Garam Signature. Dalam penelitian ini terdapat perbedaan antara teori dan temuan, karena DM Pratama selaku media ageny dari Gudang Garam Signature mempunyai terminologi sendiri dalam sebuah perencanaan media dimana efektifitas lebih dikedepankan namun tetap melihat sisi efisiensi dan tidak meninggalkan objective dari brand.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 17 037
NIM/NIDN Creators: 44312110056
Uncontrolled Keywords: PERENCANAAN MEDIA, KONTEN
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.3 Bibliographies by Specific Forms/Bibliografi dan Katalog dengan Bentuk Khusus > 011.37 Visual and Audio Visual Media/Media Visual dan Audio Visual
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 25 Mar 2017 18:03
Last Modified: 06 May 2024 02:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33746

Actions (login required)

View Item View Item