CHOLIFAH, NURUL (2017) PENGARUH LOKASI STICKER DAN DISPLAY PRODUK STICKER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS DI CARREFOUR EMPORIUM CBD PLUIT TAHUN 2015 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (96kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (886kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh lokasi dan display produk terhadap keputusan pembelian. Objek penlitian ini adalah di Tempat saya bekerja yaitu di PT. Multi Mitra Sakti berlokasi di Tangerang, dimana produk kami yaitu Sticker yang kami jual di retail seperti Ranch Market,Farmer, dan Carrefour. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 Responden dengan menggunakan pendekatan deksriptif kuantitaif karena itu, analisa data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi liniear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan variabel lokasi dan display produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan ( Uji F ) dan hasil uji parsial ( Uji T ) juga berpengaruh dari dua variabel bebas yang mendukung keputusan pembelian. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variablel lokasi dan display produk terhadap keputusan pembelian di PT. Multi Mitra Sakti Tangerang Tahun 2015.This study was to determine the influence of the location and display products to the purchasing decision. Penlitian objects are in place I worked, namely PT. Multi Way Partners located in Los Angeles, where our products that we sell Sticker in retail like Ranch Market, Farmer, and Carrefour. This study was conducted on 100 respondents using quantitative descriptive approach for the analysis of the data used is the statistical analysis in the form of multiple linear regression test. These results indicate that partial and simultaneous variable location and display products influence on purchase decisions. This is evidenced from the results of simultaneous test (F test) and the results of the partial test (T test) was also influential of the two independent variables that support a buying decision. Therefore the test results of this study stated that there are significant simultaneously between variables to the location and display of products on purchase decisions in PT. Mitra Multi Way Tangerang 2015
Actions (login required)
View Item |