SULISTIYANTI, INDRI (2017) PERENCANAAN PUBLIKASI PARADOR HOTEL & RESORTS MELALUI WEBSITE WWW.PARADORHOTELS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1 Hal Cover.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2 Abstrak.pdf Download (30kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
||
Text (BAB II)
5 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
||
Text (BAB III)
4 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
||
Text (BAB IV)
6 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Text (BAB V)
7 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
8 DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) |
Abstract
Peneliti melakukan penelitian di Parador Hotel & Resorts yang bergerak di bidang hospitalty indusry. Website Parador mempunyai kelebihan dari website group hospitaly lainnya yang tidak ditampilkan secara rinci. Dalam mengelolla suatu web diperlukan tahapan-tahapan agar dapat mencapai tujuannya, dengan ini peneliti menggunakan konsep dari Scot M. Cutlip, yaitu; mengidentifikasi masalah, tujuan dan khalayak, mengembangkan strategi, perencanaan pelaksanaan dan waktu, anggaran dana dan mengevaluasi keberhasilan publik. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif dimana ditujukan untuk mengumpulkan informasi aktual secara rinci. Peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif berupa kata – kata tertulis atau lisan dari pelaku yang diamati. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan data primer yang dilakukan secara wawancara mendalam. Teknik analis data menggunakn model Miles dan Hubermen terdapat 3 (tiga) tahap yaitu, tahapan reduksi data, tahapan penyajian data, terakhir tahapan penarikan kesimpulan dan verivikasi. Hasil penelitian yang didapatkan dari hasil wawancara yaitu dengan mengidentifiikasi masalah melalui survey. mengidentifikasi tujuan dan khalayak dengan melakukan survey juga agar sesuai sasaran dan tujuan. Mengembangakan strategi dengan membagi tugas dari dua orang pengelolla dari tahapan yang sudah dibuatnya. Perencanaan waktu dan pelaksanaan sudah dibuat sebelum proses pempublikasian dilakukan itu semua agar sesuai dengan apa yang diinginakan dari manajeman. Anggaran dana sudah disiapkan oleh pihak manajemen sesaui dengan keperluannya. Dan pada tahapan terakhir juga dilakukannya evaluasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 17 057 |
NIM/NIDN Creators: | 44213010091 |
Uncontrolled Keywords: | PERENCANAAN PUBLIKASI |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.5 Bibliographies by Specific Publishers/Bibliografi dan Katalog Penerbitan Khusus > 011.52 Publications of International Organizations/Publikasi Organisasi Internasional 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 21 Mar 2017 14:07 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 08:13 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33616 |
Actions (login required)
View Item |