ROZHAOKTAVIANI, ELVIRA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS INFORMASI DAN PRODUK YANG DIJUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BHINNEKA.COM (Studi kasus pada Mahasiswa Reguler 2 jurusan Menejemen Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (384kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (170kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (453kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (786kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (794kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai e-commerce. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas informasi dan produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bhinneka.com. objek penelitian ini adalah mahasiswa reguler 2 jurusan menejemen Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 355 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskripstif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM LISREL. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas informasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian serta produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.This study discusses the e-commerce. The purpose of this study was to determine the effect the price perception , information of quality and product for consumer purchasing decisions on Bhinneka.com. object of this study is the second regular students majoring in management Mercu Buana University, Meruya, West Jakarta. The sample used in this research were 355 respondents. The sampling technique using a convenience sampling. Deskripstif using a quantitative approach. Therefore, the analysis of the data used is the statistical analysis in the form of SEM LISREL. The results of this study showed that price perception significantly influence purchasing decisions, information of quality significantly influence purchasing decisions and products significantly influence purchasing decisions.
Actions (login required)
View Item |