PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS INFORMASI DAN PRODUK YANG DIJUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BHINNEKA.COM (Studi kasus pada Mahasiswa Reguler 2 jurusan Menejemen Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)

ROZHAOKTAVIANI, ELVIRA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS INFORMASI DAN PRODUK YANG DIJUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BHINNEKA.COM (Studi kasus pada Mahasiswa Reguler 2 jurusan Menejemen Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (170kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (794kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai e-commerce. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas informasi dan produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bhinneka.com. objek penelitian ini adalah mahasiswa reguler 2 jurusan menejemen Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 355 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskripstif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM LISREL. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas informasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian serta produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.This study discusses the e-commerce. The purpose of this study was to determine the effect the price perception , information of quality and product for consumer purchasing decisions on Bhinneka.com. object of this study is the second regular students majoring in management Mercu Buana University, Meruya, West Jakarta. The sample used in this research were 355 respondents. The sampling technique using a convenience sampling. Deskripstif using a quantitative approach. Therefore, the analysis of the data used is the statistical analysis in the form of SEM LISREL. The results of this study showed that price perception significantly influence purchasing decisions, information of quality significantly influence purchasing decisions and products significantly influence purchasing decisions.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 212
NIM/NIDN Creators: 43113010383
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Informasi, Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 121 Theory of Knowledge/Teori Pengetahuan > 121.3 Origin, Sources, Means of Knowledge/Asal, Sumber, Sarana Pengetahuan > 121.34 Perception/Persepsi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 17 Mar 2017 11:10
Last Modified: 23 Feb 2024 04:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33427

Actions (login required)

View Item View Item