Hubungan Kualitas Pelayanan Telepon Seluler Dengan Kepuasan Pemilik Warsel

AMBORO, TONO (2006) Hubungan Kualitas Pelayanan Telepon Seluler Dengan Kepuasan Pemilik Warsel. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
2 - COVER DALAM Thesis.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pengesahan)
4 - PENGESAHAN Thesis.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pernyataan)
5 - LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6 - ABSTRAK.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
7 - KATA PENGANTAR.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
8 - DAFTAR ISI THESIS.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9 - DAFTAR TABEL.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
10 - DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Grafik)
11 - DAFTAR GRAFIK.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
12 - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (58kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
13 - BAB-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text (Bab 2)
14 - BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (Bab 3)
15 - BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (Bab 4)
16 - BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text (Bab 5)
17 - BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
18 - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (Lampiran)
19 - LAMPIRAN 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)

Abstract

Ketatnya persaingan bisnis di sektor jasa telekomunikasi seluler, membuat para operator berlomba memberikan pelayanan dengan kualitas yang terbaik. Kepuasan pelanggan menjadi perhatian para operator seluler untuk memenangkan persaingan tersebut. Berbagai kemudahan diberikan oleh operator kepada calon pelanggan maupun pelanggan lama. Sebagai usaha dalam mempertahankan pelanggannya, maka pengetahuan mengenai kepuasan/ketidakpuasan pelanggan bagi PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia merupakan suatu hal yang sangat penting karena kepuasan pelanggan pada akhirnya akan memberikan keuntungan jangka panjang perusahaan. Warsel adalah salah satu tipe pelanggan PT. Sampoerna Telekomnikasi Indonesia Penelitian ini dilakukan dengan mengukur tingkat kepuasan pelanggan khususnya warsel. Setelah dilakukan pengolahan data, menghasilkan nilai kualitas secara umum yang bernilai positif yaitu sebesar 66,67%. Hal ini menunjukkan bahwa tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh PT. Sampoerna Telelekomunikasi Indonesia secara umum dinilai cukup. Sehingga perlu ditingkatkan lagi. Dalam penelitian ini juga diukur hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Dari uji statistik korelasi Pearson Product Moment diketahui nilai koefisien korelasi kualitas pelayanan r = 0,930, yang artinya terdapat hubungan yang kuat dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-06-051
NIM/NIDN Creators: 5510411-098
Uncontrolled Keywords: MPS, Manajemen Pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 01 Jun 2012 12:17
Last Modified: 29 Jul 2022 02:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/31841

Actions (login required)

View Item View Item