AMBORO, TONO (2006) Hubungan Kualitas Pelayanan Telepon Seluler Dengan Kepuasan Pemilik Warsel. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
2 - COVER DALAM Thesis.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text (Pengesahan)
4 - PENGESAHAN Thesis.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (Pernyataan)
5 - LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
6 - ABSTRAK.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
7 - KATA PENGANTAR.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
8 - DAFTAR ISI THESIS.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
9 - DAFTAR TABEL.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
10 - DAFTAR GAMBAR.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Grafik)
11 - DAFTAR GRAFIK.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
12 - DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (58kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
13 - BAB-1.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
||
Text (Bab 2)
14 - BAB-2.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text (Bab 3)
15 - BAB-3.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
Text (Bab 4)
16 - BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
||
Text (Bab 5)
17 - BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
18 - DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
Text (Lampiran)
19 - LAMPIRAN 1.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
Abstract
Ketatnya persaingan bisnis di sektor jasa telekomunikasi seluler, membuat para operator berlomba memberikan pelayanan dengan kualitas yang terbaik. Kepuasan pelanggan menjadi perhatian para operator seluler untuk memenangkan persaingan tersebut. Berbagai kemudahan diberikan oleh operator kepada calon pelanggan maupun pelanggan lama. Sebagai usaha dalam mempertahankan pelanggannya, maka pengetahuan mengenai kepuasan/ketidakpuasan pelanggan bagi PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia merupakan suatu hal yang sangat penting karena kepuasan pelanggan pada akhirnya akan memberikan keuntungan jangka panjang perusahaan. Warsel adalah salah satu tipe pelanggan PT. Sampoerna Telekomnikasi Indonesia Penelitian ini dilakukan dengan mengukur tingkat kepuasan pelanggan khususnya warsel. Setelah dilakukan pengolahan data, menghasilkan nilai kualitas secara umum yang bernilai positif yaitu sebesar 66,67%. Hal ini menunjukkan bahwa tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh PT. Sampoerna Telelekomunikasi Indonesia secara umum dinilai cukup. Sehingga perlu ditingkatkan lagi. Dalam penelitian ini juga diukur hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Dari uji statistik korelasi Pearson Product Moment diketahui nilai koefisien korelasi kualitas pelayanan r = 0,930, yang artinya terdapat hubungan yang kuat dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-06-051 |
NIM/NIDN Creators: | 5510411-098 |
Uncontrolled Keywords: | MPS, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 01 Jun 2012 12:17 |
Last Modified: | 29 Jul 2022 02:54 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/31841 |
Actions (login required)
View Item |