AKTIFITAS HUMAS BANK ARTHA GRAHA PUSAT DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN (NASABAH)

ANGGIAMURNI, MAHARLIKA (2007) AKTIFITAS HUMAS BANK ARTHA GRAHA PUSAT DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN (NASABAH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstraksi.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
Lembar Pengesahan Perbaikan Skripsi.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR TANDA LULUS)
Lembar Tanda Lulus Sidang Skripsi.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf

Download (48kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)

Abstract

Sebuah perusahaan dalam menjalankan aktifitasnya sangatlah tergantung dari faktor penunjang yang berada dibelakangnya, diantaranya adalah faktor eksternal khususnya pelanggan. Dalam membina hubungan baik dengan pelanggan, perusahaan dalam setiap aktifitasnya melibatkan pelanggan sebagai faktor pendukung kelancaran program. Karena, kepuasan pelanggan atau nasabah merupakan faktor yang paling berpengaruh terhadap baik buruknya citra perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana aktifitas Humas Bank Artha Graha dalam membina hubungan baik dengan pelanggan. Pada penelitian ini kerangka pemikiran yang digunakan,fungsi, tugas, peran, dan aktifitas Humas, program kerja Humas, khalayak Humas, media, dan hubungan dengan pelanggan dan pelayanan prima (service excellence) Metode penelitian ini adalah metode deskriptif, sedangkan tipe penelitian dan teknik analisa datanya kualiatitaif. Adapun teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam (in depth interview) dengan menggunakan pedoman wawancara kepada staff Humas, yaitu Bapak Yusuf Yazid yang bertujuan untuk memperoleh gambaran mengenai aktifitas Humas Bank Artha Graha. Hasil penelitian yang didapat yaitu dalam membina hubungan baik dengan pelanggan Humas Bank Artha Graha menyelenggarakan ”Gathering/tatap muka”untuk pelanggan Tabungan Gemilang dan dengan menggunakan 4 proses PR yaitu: Mendefinisikan masalah, merencanakan program, melaksanakan, dan mengevaluasi program. Bank Artha Graha juga memberikan pelayanan prima (Service Excellence).

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 07 070
Call Number: SK/07/029 ANG a
NIM/NIDN Creators: 04299-048
Uncontrolled Keywords: HUMAS BANK
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 04 Apr 2008 14:24
Last Modified: 06 Mar 2025 01:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29973

Actions (login required)

View Item View Item