ANGGIAMURNI, MAHARLIKA (2007) AKTIFITAS HUMAS BANK ARTHA GRAHA PUSAT DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN (NASABAH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Cover.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstraksi.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
Lembar Pengesahan Perbaikan Skripsi.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR TANDA LULUS)
Lembar Tanda Lulus Sidang Skripsi.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf Download (48kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
Abstract
Sebuah perusahaan dalam menjalankan aktifitasnya sangatlah tergantung dari faktor penunjang yang berada dibelakangnya, diantaranya adalah faktor eksternal khususnya pelanggan. Dalam membina hubungan baik dengan pelanggan, perusahaan dalam setiap aktifitasnya melibatkan pelanggan sebagai faktor pendukung kelancaran program. Karena, kepuasan pelanggan atau nasabah merupakan faktor yang paling berpengaruh terhadap baik buruknya citra perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana aktifitas Humas Bank Artha Graha dalam membina hubungan baik dengan pelanggan. Pada penelitian ini kerangka pemikiran yang digunakan,fungsi, tugas, peran, dan aktifitas Humas, program kerja Humas, khalayak Humas, media, dan hubungan dengan pelanggan dan pelayanan prima (service excellence) Metode penelitian ini adalah metode deskriptif, sedangkan tipe penelitian dan teknik analisa datanya kualiatitaif. Adapun teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam (in depth interview) dengan menggunakan pedoman wawancara kepada staff Humas, yaitu Bapak Yusuf Yazid yang bertujuan untuk memperoleh gambaran mengenai aktifitas Humas Bank Artha Graha. Hasil penelitian yang didapat yaitu dalam membina hubungan baik dengan pelanggan Humas Bank Artha Graha menyelenggarakan ”Gathering/tatap muka”untuk pelanggan Tabungan Gemilang dan dengan menggunakan 4 proses PR yaitu: Mendefinisikan masalah, merencanakan program, melaksanakan, dan mengevaluasi program. Bank Artha Graha juga memberikan pelayanan prima (Service Excellence).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/HM. 07 070 |
Call Number: | SK/07/029 ANG a |
NIM/NIDN Creators: | 04299-048 |
Uncontrolled Keywords: | HUMAS BANK |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 04 Apr 2008 14:24 |
Last Modified: | 06 Mar 2025 01:57 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29973 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |