CARSUM, CARSUM (2008) PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. MITRA PANCAR ABADI DEPOK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVER_Luar.doc.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.doc.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Pengesahan.doc.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Pernyataan)
Pernyataan.doc.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
KATA-PENGANTAR.doc.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
DAFTAR ISI.doc.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
DAFTAR GAMBAR.doc.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
DAFTAR TABEL.doc.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
DAFTAR LAMPIRAN.doc.pdf Download (41kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB-I.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB-II.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB-III_b.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB-IV.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB-V.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB-VI.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
Abstract
Tesis ini berjudul “Pengaruh Layanan Purna Jual Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada CV. Mitra Pancar Abadi Depok”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh layanan purna jual dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Mitra Pancar Abadi Depok. Disamping itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempunyai pengaruh paling kuat terhadap loyalitas pelangggan pada CV. Mitra Pancar Abadi Depok. Metode penelitian yang digunakan yaitu veritikatif, untuk mencapai tujuan penelitian digunakan sampel seluruh populasi yaitu sebanyak 35 orang sebagai pelanggan pada CV. Mitra Pancar Abadi Depok. Adapun tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah studi lapangan dan pustaka yang meliputi observasi, wawancara dan quesioner serta model yang digunakan yaitu model regresi linier sederhana dan berganda. Sedangkan untuk pengujian hipotesanya menggunakan uji statistika F dan t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama layanan purna jual dan kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Mitra Pancar Abadi Depok. Hal ini ditunjukkan dari besarnya koefesien determinasi (R2 ) sebesar 65,3%. Sedangkan besarnya keeratan hubungan antara layanan purna jual dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Mitra Pancar Abadi Depok ditunjukkan oleh besarnya koefesien korelasi (r) sebesar 0,808. Hal ini berarti uji hipotesis nol ditolak dengan pengertian bahwa layanan purna jual dan kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh yang kuat terhadap loyalitas pelanggan. Uji secara parsial menunjukkan bahwa pengaruh dari masing-masing variabel independent terhadap variabel dependentnya adalah : untuk pengaruh layanan purna jual (rx1 ) = 77,6% dan kepuasan pelanggan rx2 ) = 38,9%. Dari hasil pengaruh secara parsial tersebut menunjukkan bahwa layanan purna jual (X1 ) mempunyai pengaruh yang paling kuat terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Mitra Pancar Abadi Depok.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-08-033 |
Call Number: | TE/09/051 |
NIM/NIDN Creators: | 55105110176 |
Uncontrolled Keywords: | PEMASARAN, MPS, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 04 Aug 2009 09:28 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 04:40 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27280 |
Actions (login required)
View Item |