HERNAWATI, HERNAWATI
(2010)
PERSEPSI PEMILIH PEMULA TERHADAP KAMPANYE PARTAI DEMOKRAT PADA PEMILU 2009 MELALUI IKLAN DI TELEVISI (SURVEY PADA MAHASISWA AKADEMI SEKRETARI DAN MANAJEMEN DON BOSCO JAKARTA).
S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Abstract
PERSEPSI PEMILIH PEMULA TERHADAP KAMPANYE PARTAI DEMOKRAT PADA PEMILU 2009 MELALUI IKLAN DI TELEVISI (SURVEY PADA MAHASISWA AKADEMI SEKRETARI DAN MANAJEMEN DON BOSCO JAKARTA)
Item Type: |
Thesis
(S1)
|
Call Number CD: |
FK/PR. 10 037 |
Call Number: |
SK/42/10/047 |
NIM/NIDN Creators: |
44206120063 |
Uncontrolled Keywords: |
PERSEPSI - IKLAN |
Subjects: |
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 121 Theory of Knowledge/Teori Pengetahuan > 121.3 Origin, Sources, Means of Knowledge/Asal, Sumber, Sarana Pengetahuan > 121.34 Perception/Persepsi 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster |
Divisions: |
Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: |
Admin Perpus UMB
|
Date Deposited: |
17 May 2010 15:09 |
Last Modified: |
20 May 2024 02:18 |
URI: |
http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24396 |
Actions (login required)
|
View Item |