Hidayatullah, Hidayatullah (2010) PENGARUH LAYANAN PRAMUNIAGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT.ADHI PRIMA UTAMA MOBILINDO DAAN MOGOT,JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai Pengaruh Layanan Pramuniaga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. ADHI PRIMA UTAMA MOBILINDO. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden (Sugiyono 2004:73) yaitu pengguna layanan pramuniaga pada PT. ADHI PRIMA UTAMA MOBILINDO. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, peneliti menyebarkan kuisioner kepada pengguna layanan, yang selanjutnya diperoleh data mentah yang kemudian akan diolah menggunakan program SPSS 17 (Statistical Product and Service Solution) menurut (Redi Panuju 2002: 45), yang semuanya menghasilkan jawaban yang berupa angka, angka yang nantinya dapat dianalisis. Metode analisis data yang dilakukan dengan metode statistik Regresi Linear Sederhana. Menghasilkan bahwa sebagian besar pengguna layanan merasa puas pada PT. ADHI PRIMA UTAMA MOBILINDO.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
