PENGARUH LAYANAN PRAMUNIAGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT.ADHI PRIMA UTAMA MOBILINDO DAAN MOGOT,JAKARTA

Hidayatullah, Hidayatullah (2010) PENGARUH LAYANAN PRAMUNIAGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT.ADHI PRIMA UTAMA MOBILINDO DAAN MOGOT,JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (41kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai Pengaruh Layanan Pramuniaga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. ADHI PRIMA UTAMA MOBILINDO. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden (Sugiyono 2004:73) yaitu pengguna layanan pramuniaga pada PT. ADHI PRIMA UTAMA MOBILINDO. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, peneliti menyebarkan kuisioner kepada pengguna layanan, yang selanjutnya diperoleh data mentah yang kemudian akan diolah menggunakan program SPSS 17 (Statistical Product and Service Solution) menurut (Redi Panuju 2002: 45), yang semuanya menghasilkan jawaban yang berupa angka, angka yang nantinya dapat dianalisis. Metode analisis data yang dilakukan dengan metode statistik Regresi Linear Sederhana. Menghasilkan bahwa sebagian besar pengguna layanan merasa puas pada PT. ADHI PRIMA UTAMA MOBILINDO.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 074
Call Number: SE/MJ/10/343
NIM/NIDN Creators: 43106010102
Uncontrolled Keywords: LAYANAN PRAMUNIAGA, KEPUASAN KONSUMEN PADA PT.ADHI PRIMA UTAMA MOBILINDO DAAN MOGOT
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Nov 2010 09:55
Last Modified: 02 Dec 2025 08:51
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23397

Actions (login required)

View Item View Item