Pengaruh citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kartu Simpati PT.Telkomsel (Studi Kasus : Mahasiswa Fisip UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

Kutni, U Darul (2010) Pengaruh citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kartu Simpati PT.Telkomsel (Studi Kasus : Mahasiswa Fisip UIN Syarif Hidayatullah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (68kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada kartu Simpati. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat pengaruh antara citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada kartu Simpati. Alat pengungkap data yang digunakan adalah kuisioner yang dibuat dua variabel yaitu Citra merek dan Keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif hidayatullah fakultas ilmu sosial dan politik jurusan ilmu sosial, sedangkan sampelnya berjumlah 60 mahasiswa. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling, yaitu sampel yang diambil dari siapa saja yang kebetulan menggunakan kartu Simpati. Hasil analisis regresi pada uji t menunjukkan bahwa t hitung memiliki nilai > dari t tabel (8,949 > 2,002) dengan signifikansi < 0,05, Dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti ada pengaruh yang signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian. Besarnya sumbangan variabel citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 58%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 017
Call Number: SE/MJ/10/280
NIM/NIDN Creators: 43106110035
Uncontrolled Keywords: KEPUTUSAN PEMBELIAN, Citra merek, Keputusan pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Oct 2010 14:41
Last Modified: 29 May 2017 04:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23312

Actions (login required)

View Item View Item