PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KIA PICANTO

Nursini, Nursini (2010) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KIA PICANTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pusaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)

Abstract

Skripsi ini membahas komunikasi pemasaran yang salah satu alat komunikasi dalam pemasaran adalah promosi penjualan, jadi skripsi ini membahas bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen, yang selanjutnya berdampak pada peningkatan penjualan jangka pendek. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner dan sebagian wawancara langsung melalui line telefon kepada 50 konsumen PT KIA MOBIL INDONESIA Cabang Tebet, yang berada di sekitar Jabodetabek. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah rumus Slovin, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen, yang selanjutnya berdampak dalam mendorong penjualan jangka pendek. Untuk penelitian selanjutnya disarankan melakukan penelitian pada organisasi selain produk otomotif, dengan lingkup penelitian diperluas.. Kata Kunci : komunikasi pemasaran, promosi penjualan dan keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 092
Call Number: SE/MJ/10/277
NIM/NIDN Creators: 43106110100
Uncontrolled Keywords: komunikasi pemasaran, promosi penjualan dan keputusan pembelian konsumen.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Oct 2010 11:09
Last Modified: 02 Dec 2025 01:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23310

Actions (login required)

View Item View Item