Nursini, Nursini (2010) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KIA PICANTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pusaka.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas komunikasi pemasaran yang salah satu alat komunikasi dalam pemasaran adalah promosi penjualan, jadi skripsi ini membahas bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen, yang selanjutnya berdampak pada peningkatan penjualan jangka pendek. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner dan sebagian wawancara langsung melalui line telefon kepada 50 konsumen PT KIA MOBIL INDONESIA Cabang Tebet, yang berada di sekitar Jabodetabek. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah rumus Slovin, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen, yang selanjutnya berdampak dalam mendorong penjualan jangka pendek. Untuk penelitian selanjutnya disarankan melakukan penelitian pada organisasi selain produk otomotif, dengan lingkup penelitian diperluas.. Kata Kunci : komunikasi pemasaran, promosi penjualan dan keputusan pembelian konsumen.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
