ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN DALAM MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNIT LINK PADA PT. ASURANSI JIWA SINARMAS

Ariesty, Ariesty (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN DALAM MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNIT LINK PADA PT. ASURANSI JIWA SINARMAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
cover.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (62kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (BAB III)
bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (BAB V)
bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai analisis faktor-faktor bauran pemasaran dalam mempengaruhi perilaku konsumen pada keputusan pembelian produk Unit Link pada PT Asuransi Jiwa Sinarmas. Data yang diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada nasabah yang telah membeli produk Unit Link pada PT Asuransi Jiwa Sinarmas pada tahun 2009 yang berada di wilayah Jakarta pada area Pluit yaitu sebanyak 60 kuesioner. Metode yang digunakan adalah hasil analisis faktor. Dari hasil olah kuesioner dengan analisis faktor menunjukan bahwa ada 4 variabel yang dianalisis dapat direduksi menjadi 2 faktor yaitu faktor promosi dan faktor produk dimana faktor ini bila dijabarkan lebih lanjut merupakan kombinasi antara produk, harga dan distribusi, faktor ini saling berhubungan antar yang satu dengan yang lain sehingga tidak menghasilkan pernyataan yang paling dominan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 276
Call Number: SE/MJ/10/260
NIM/NIDN Creators: 43108110001
Uncontrolled Keywords: BAURAN PEMASARAN, PERILAKU KONSUMEN, KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNIT LINK PADA PT. ASURANSI JIWA SINARMAS
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.5 Psychological urges/Dorongan psikologis
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 22 Oct 2010 11:43
Last Modified: 17 Dec 2025 09:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23296

Actions (login required)

View Item View Item