Irvan, Irvan (2010) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
Abstract
Studi ini meneliti mengenai pengaruh bauran pemasaran jasa pendidikan terhadap kepuasan Mahasiswa Universitas Mercu Buana. Dimana dalam bauran pemasaran jasa pendidikan terdapat beberapa variable yang terdiri dari Product (produk), Price (harga), Place (tempat), Promotion (promosi), People (orang), Process (proses atau program), dan Physical Evidence (bukti fisik). Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 100 responden yang terdiri dari Mahasiswa Ekonomi Universitas Mercu Buana yang masih aktif hingga tahun ajaran 2009/2010. Penelitian ini dilakukan pada kampus A Universitas Mercu Buana Meruya Jakarta Barat. Sampel diseleksi menggunakan metode convenience. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, pengujian dilakukan dengan Uji F dan Uji t .Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS 17.0 for Windows. Hasil penelitian pada menunjukan bahwa hanya tiga variable yang ada dalam bauran pemasaran jasa pendidikan yang memberikan pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan Mahasiswa yaitu variabel Price (harga), Process (proses), dan Physical Evidence (bukti fisik). Dan hasil analisis dari program SPSS 17 juga menunjukan bahwa bauran pemasaran jasa pendidikan memberikan pengaruh sebesar 50,4% terhadap kepuasan Mahasiswa. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan, Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik, dan Kepuasan Mahasiswa.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 10 069 |
| Call Number: | SE/MJ/10/247 |
| NIM/NIDN Creators: | 43106010022 |
| Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan, Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik, dan Kepuasan Mahasiswa. |
| Subjects: | 200 Religion/Agama > 200. Religion/Agama > 207 Missions and Religious Education/Misi dan Pendidikan Agama > 207.1 Education/Pendidikan 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 370 Education/Pendidikan > 378 Higher Education, Universities/Pendidikan Tinggi, Unversitas 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 06 Oct 2010 11:32 |
| Last Modified: | 03 Dec 2025 02:16 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23256 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
