Dewi, Ika Puspita (2010) Pengaruh Kualitas Produk Sabun Mandi Dove Terhadap Loyalitas Konsumen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (128kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
||
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (862kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dari sampel penelitian di Jl. Komp. Kehutanan Karang Mulya RT : 002/005, Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan tingkat signifikan 0,05%. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain perusahaan, dengan lingkup penelitian yang lebih luas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 10 056 |
Call Number: | SE/MJ/10/238 |
NIM/NIDN Creators: | 43106010096 |
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PRODUK, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 06 Oct 2010 09:37 |
Last Modified: | 29 May 2017 04:35 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23249 |
Actions (login required)
View Item |