Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson

Fitriani, Dwi Suci (2010) Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (154kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)

Abstract

ABSTRAK Judul : “ Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson”. Penulis : Dwi Suci Fitriani. Nim : 43106010027. Penelitian ini membahas mengenai “Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson” dengan populasi mahasiswa Reguler S -1 Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana, Jakarta dengan sampel sebanyak 100 responden. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui promosi penjualan yang dilaksanakan Sony Ericsson, Untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai keputusan pembelian dalam melakukan pembelian, serta untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada ponsel Sony Ericsson. Dalam Penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Tekhnik pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah penelitian lapangan guna memperoleh data primer dengan wawancara dan penyebaran kuesioner.Tekhnik pengambilan sampel yang digunakan dengan menggunakan tekhnik Convinience Sampling. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji t serta untuk menganalisis data digunakan uji regresi linear Sederhana dengan tingkat signifikansi 0,05% yang diolah dengan menggunakan program SPSS 16.00 For Windows.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 027
Call Number: SE/MJ/10/228
NIM/NIDN Creators: 43106010027
Uncontrolled Keywords: PENJUALAN, Bauran Promosi, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 27 Aug 2010 12:42
Last Modified: 29 May 2017 04:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23231

Actions (login required)

View Item View Item