PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TELEPON SELULER MEREK SONY ERICSSON

Fitriani, Dwi Suci (2010) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TELEPON SELULER MEREK SONY ERICSSON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
43106010027 Dwi Suci Fitriani.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai “Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson” dengan populasi mahasiswa Reguler S -1 Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana, Jakarta dengan sampel sebanyak 100 responden. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui promosi penjualan yang dilaksanakan Sony Ericsson, Untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai keputusan pembelian dalam melakukan pembelian, serta untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada ponsel Sony Ericsson. Dalam Penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Tekhnik pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah penelitian lapangan guna memperoleh data primer dengan wawancara dan penyebaran kuesioner.Tekhnik pengambilan sampel yang digunakan dengan menggunakan tekhnik Convinience Sampling. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji t serta untuk menganalisis data digunakan uji regresi linear Sederhana dengan tingkat signifikansi 0,05% yang diolah dengan menggunakan program SPSS 16.00 For Windows. Kata Kunci : Bauran Promosi, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 027
Call Number: SE/MJ/10/228
NIM/NIDN Creators: 43106010027
Uncontrolled Keywords: Bauran Promosi, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 27 Aug 2010 12:42
Last Modified: 05 Dec 2025 08:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23231

Actions (login required)

View Item View Item