Efec Media Catalog Universitas Mencu Buana Terhadap Siswa/Siswi SMU Budi Mulia Di Jakarta Pusat

Andhara, Miko Dwi (2011) Efec Media Catalog Universitas Mencu Buana Terhadap Siswa/Siswi SMU Budi Mulia Di Jakarta Pusat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (33kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)

Abstract

Pada jaman sekarang ini yang dikenal dengan era globalisasi, teknologi terus berkembang dengan pesat. Perkembangan ilmu pengatahuan memerlukan sumber daya manusia yang dapat berpikir secara analistis, Utuk memperoleh sumber daya manusia yang demikian diperlukan adanya pendidikan, salah satu lembaga pendidikan yang bersifat formal adalah perguruan tinggi atau universitas. persaingan antar perguruan tinggi baik swasta maupun perguruan tinggi negri semakin tajam. Untuk dapat bersaing dengan perguruan tinggi lain, sebuah perguruan tinggi harus memiliki strategi komunikasi pemasaran, di latar belakangi oleh hal tersebut, Berdasarkan latar belakang diatas maka peneliti merumuskan masalah penelitian, yaitu: “Bagaimana Efek Media Catalog Universitas Mercu Buana Terhadap Siswa\Siswi Smu BUDI MULIA Di Jakarta Pusat” ? Sebagai landasan teori, penelitian ini menggunakan teori Hierarchy of effect model ini menyangkut proses penyebaran informasi untuk yang pertama kalinya sampai dengan fase menggerrakan komunikan untuk melakukan tindakan yang diinginkan komunikator. Sifat penelitian yang digunakan adalah Deskriptif melalui pendekatan kuantitatif. sedangkan metode penelitian ini adalah metode survey, yaitu penelitian yang sifatnya baik praktis maupun teoritis untuk mengumpulkan data dengan teknik kuisioner. Populasi data penelitian ini adalah Siswa Siswi Smu Budi Mulia Jakarta Pusat, yang pernah melihat catalog Universitas Mercu Buana yaitu berjumlah 71 responden, sedangkan teknik samplingnya menggunakan Simple Random Sampling (sampel Acak Sederhana). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa Tingkat efek media catalog universitas mercu buana terhadap siswa siswi smu budi mulia adalah rendah.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/CV. 11 018
Call Number: SK/43/11/062
NIM/NIDN Creators: 04303-055
Uncontrolled Keywords: Efec Media Catalog
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.3 Bibliographies by Specific Forms/Bibliografi dan Katalog dengan Bentuk Khusus
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 02 Feb 2012 12:03
Last Modified: 16 Jan 2025 07:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18261

Actions (login required)

View Item View Item