ARIF, NOVIANSYAH ABDUL (2014) Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Paket Data Internet Telkomsel. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN COVER.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (34kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian paket data internet Telkomsel. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden yaitu di area Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan teknik sampling purposive sampling dan menggunakan alat analisis regresi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh iklan dan promosi penjualan adalah salah satu faktor utama yang mempengaruhi keputusan pembelian paket data internet Telkomsel.The purpose of this study was to determine the effect of advertising and sales promotion on purchase decisions Telkomsel Internet data packets. Data obtained through the survey by distributing questionnaires to 50 respondents are in the area of West Jakarta and South Jakarta. This study used purposive sampling and techniques sampling using regression analysis. The results of this study indicate that the influence of advertising and sales promotion is one of the main factors that influence the purchase decision Telkomsel Internet data packets.
Actions (login required)
View Item |