AMELIANA, LUKITA (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PEMBUATAN VISA PADA PT. MULTI PRIMA VICTORY (SABANG BUSINESS CENTER) JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.
|
Text (Cover)
55223120007-LUKITA AMELIANA-01 COVER - LUKITA AMELIANA.pdf Download (692kB) |
|
|
Text (Bab 1)
55223120007-LUKITA AMELIANA-02 BAB 1 - LUKITA AMELIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
|
Text (Bab 2)
55223120007-LUKITA AMELIANA-03 BAB 2 - LUKITA AMELIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
|
|
Text (Bab 3)
55223120007-LUKITA AMELIANA-04 BAB 3 - LUKITA AMELIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
|
|
Text (Bab 4)
55223120007-LUKITA AMELIANA-05 BAB 4 - LUKITA AMELIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (555kB) |
|
|
Text (Bab 5)
55223120007-LUKITA AMELIANA-06 BAB 5 - LUKITA AMELIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
55223120007-LUKITA AMELIANA-07 DAFTAR PUSTAKA - LUKITA AMELIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
|
|
Text (Lampiran)
55223120007-LUKITA AMELIANA-08 LAMPIRAN - LUKITA AMELIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, brand trust, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian jasa pembuatan visa pada PT. Multi Prima Victory (Sabang Business Center) Jakarta. Latar belakang penelitian didasarkan pada pentingnya suatu citra merek, kepercayaan konsumen, dan juga rekomendasi antarpribadi dalam memengaruhi perilaku pembelian konsumen industri jasa berisiko tinggi seperti layanan pengurusan visa. Metode penelitian yang di gunakan adalah kuantitatif dengan pendekaran deskriptif dan kausal. Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 286 responden, sedangkan untuk analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganfa dengan uji validitas, reliabilitas, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel independen, yaitu brand image, brand trust, dan word of mouth, berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, word of mouth memiliki pengaruh paling dominan dengan kontribusi sebesar 31,4% diikuti oleh brand trust sebesar 20,8% dan brand image sebesar 20,3%. Temuan ini menegaskan bahwa persepsi positif terhadap merek, tingkat kepercayaan yang tinggi, dan rekomendasi yang kuat mampu meningkatkan keputusan konsumen dalam menggunakan jasa perusahaan. Kata kunci: brand image, brand trust, word of mouth, keputusan pembelian, jasa pembuatan visa
Actions (login required)
![]() |
View Item |
