ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK MEREK WARDAH DI JABOTABEK

SYARIFAH, AJENG (2020) ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK MEREK WARDAH DI JABOTABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. COVER JUDUL - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (828kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02. BAB I SA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text (BAB II)
03. BAB II SA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[img] Text (BAB III)
04. BAB III SA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (810kB)
[img] Text (BAB IV)
05. BAB IV SA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (846kB)
[img] Text (BAB V)
06. BAB V SA akhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA SA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08. TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan model yang komprehensif dengan mengukur pengaruh kualitas produk dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan yang dampaknya pada loyalitas pelanggan. Penelitian ini menerapkan desain penelitian deskriptif dengan menggunakan metode survei. Pengambilan sampel menggunakan convinient sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Penelitian ini menggunakan pendekatan model persamaan struktural (structural equation modeling) – Lisrel untuk menguji pengaruh signifikansi dari keseluruhan model dan jalur yang telah ditentukan sebelumnya. Temuan menunjukkan bahwa kualitas produk dan kepercayaan merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, temuan lain menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 20 172
Call Number: TM/51/21/080
NIM/NIDN Creators: 55116120107
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 381 Commerce, Trade/Perdagangan
500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 Mathematics/Matematika > 515 Analysis, Theory of Functions/Analisis, Teori Fungsi > 515.2 General Aspects of Analysis/Aspek Umum Analisis
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 660 Chemical Engineering and Related Technologies/Teknologi Kimia dan Ilmu yang Berkaitan > 668 Technology of Other Organic Products/Teknologi Produk Organik Lainnya > 668.5 Parfumes and Cosmetics/Teknologi Parfum, Minyak Wangi dan Kosmetik
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Putra Arsy Anugrah
Date Deposited: 13 Sep 2023 01:44
Last Modified: 30 Apr 2024 02:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52761

Actions (login required)

View Item View Item