PENGARUH PENGEMBANGAN KARIER, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan Non Manajerial PT.Union Sampoerna Triputra Persada)

MUBAROK, FAHMI (2018) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIER, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan Non Manajerial PT.Union Sampoerna Triputra Persada). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text (BAB 6)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka _ Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengembangan karier, kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan di PT Union Sampoerna Triputra Persada di jakarta. Pengumpulan data pada penelitian ini diambil dengan menggunakan metode survei yaitu dengan melakukan wawancara dan memberikan kuesioner. Metode sampling yang digunakan adalah teknik Non-Probability Sampling dengan metode sensus, hal ini dilakukan karena populasi responden hanya sebanyak 68 orang karyawan dan bersifat homogen. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan anilisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pengembangan karier, kompensasi dan lingkungan kerja secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja. Secara parsial pengembangan karier dan kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja. Sedangkan lingkungan kerja berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-18-049
NIM/NIDN Creators: 55115120109
Uncontrolled Keywords: Pengembangan Karier, Kompensasi, Lingkungan Kerja, Kepuasan Kerja, Career Development, Compensation, Work environment, Job Satisfaction, MSDM, Manajemen sumber daya manusia
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 20 Mar 2018 06:35
Last Modified: 21 Jun 2022 04:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41158

Actions (login required)

View Item View Item